Uncategorized

Lampu Shades bisa menambah kehidupan baru hingga pencahayaan yang ada.

Aturan 1: Jangan Beli Hal Tua yang Sama jasa pembuatan huruf timbul
Sebagian besar lampu atau perlengkapan bisa terlihat bagus dengan sejumlah bentuk dan gaya bayangan yang berbeda. Jadi jangan hanya secara otomatis membeli warna baru yang persis seperti yang Anda ganti. Dapatkan ide dari bermacam-macam lampu meja atau lampu lantai – perhatikan berbagai jenis naungan saat Anda menjelajah.

Aturan 2: semuanya dimulai dari atas canopy kain
Keteduhan baru bisa membuat lampu terlihat berkelas atau sederhana, lebih besar atau lebih kecil, mengubahnya dari yang tradisional hingga kontemporer, dan menambahkan jumlah drama, bakat atau keanggunan yang tepat.

Sebuah lonceng berbentuk lonceng tradisional.
Lampu ini memiliki kap lampu tradisional dengan bentuk lonceng.
Aturan 3: Apa yang ada dalam bentuk?
Secara umum, bentuk naungan harus mengikuti kontur lampu. Ini bukan aturan yang keras dan cepat, tapi ini berlaku dalam kebanyakan kasus.

Jadi, misalnya, jika alasnya memiliki lengkungan, pergilah dengan bentuk naungan yang melengkung. Jika alasnya lurus, pilihlah naungan dengan tepinya lurus, meski miring.

Beberapa aturan bentuk-of-thumb lain untuk dipertimbangkan:

Lampu bawah berat bisa dibuat tampil lebih terang dengan penambahan nuansa berbentuk kerucut di atasnya.
Lampu persegi membawa lampu persegi, lampu bulat berputar.
Lampu yang menggabungkan elemen bundar dan persegi dapat mengambil naungan persegi atau bayangan persegi yang dimodifikasi.
Aturan 4: Bentuk Bagian 2 – Lihatlah Rinciannya
Cara teduh berbentuk juga bisa menjadi faktor.

Nuansa bergalur dikatakan anggun, halus dan tradisional.
Kenikmatan lebih santai dan nyaman.
Tepi bergigi menyiratkan suasana santai dan ramah yang ‘cocok untuk kamar tidur.
Tepi lonceng adalah tampilan bunglon yang sangat mudah disesuaikan, yang mampu dipasang dalam berbagai skema dekorasi.
Lamp shades dalam berbagai bentuk dan ukuran.
Lamp shades datang dalam berbagai bentuk, ukuran, dan desain.
Aturan 5: Warna
Shades secara tradisional berwarna putih, hanya karena mereka membiarkan cahaya paling terang dan yang paling fungsional untuk menerangi seluruh ruangan.

Tapi warna pasti punya peran. Nuansa lampu hitam atau nuansa berwarna lebih terang, menambahkan drama dan genangan cahaya ke seluruh ruangan untuk mendapatkan pernyataan pencahayaan yang canggih. Atau Anda bisa mencampur dan mencocokkan warna warna di ruangan untuk menambah kegairahan visual, atau memilih warna yang tidak menyatu dengan perawatan dinding latar belakang.

Untuk lampu gantung, mengubah warna dan corak nuansa clip-on adalah upgrade yang mudah dan instan yang dapat meningkatkan tampilan ruangan Anda. Terakhir, lampu langit-langit, yang dulu terbatas pada warna netral, sekarang tersedia dengan nuansa seni berwarna-warni, menawarkan upgrade yang indah ke ruangan manapun.

Beberapa Tip Warna dengan Jenis Dasar Lampu:

Crystal Bases bekerja paling baik dengan warna lampu putih.
Kuningan Dipoles menuntut putih sementara …
Kuningan Antik terlihat lebih baik dengan warna off-white atau cream.
Pola Porcelain atau Keramik – coba warna yang memunculkan warna latar belakang yang halus pada pola dasar. Taupe dan nuansa warna alami lainnya telah lama menjadi warna terlaris kami.
Kayu dan Besi bisa dicocokkan dengan apa saja, tapi untuk tampilan yang lebih kontemporer akan berwarna putih atau mencoba nada kain di bumi.
Color on Color – coba warna emas di atas lampu emas, merah pada merah dan sebagainya untuk pukulan visual dan pizzazz!
Sebuah kap lampu dengan bunga kain.
Kain penutup lampu harus sesuai dengan suasana dekorasi.
Aturan 6: Fabric
Kain naungan bisa berbaur dengan dekorasi ruangan atau menonjol dengan berani, tergantung pada pernyataan desain yang ingin Anda buat. Tapi ada beberapa tips yang perlu diingat.

Nuansa sutra terlihat paling bagus di kamar formal atau kamar tidur intim. Sebaliknya, linen, perkamen dan tekstur terlihat memiliki nuansa pedesaan yang lebih santai dan cocok untuk ruang keluarga atau sarang. Warna yang dijahit dengan tangan atau dijahit dengan tangan menambah keintiman dan kelembutan pada pemandangan ruangan.

Aturan 7: Aksen
Tren baru mengarah pada aksen atau trim manik-manik kristal, yang memberi kilau dan kecerahan tambahan ke ruangan. Bergantung pada alas dan tingkat dekorasi, nuansa seperti itu bisa jadi kasual yang nyaman untuk diobati chic!

Aksen nuansa lainnya meliputi trim kain, jilid kaca berwarna, trim kulit dan bahkan bulu.

Warung lampu biru.
Bereksperimenlah dengan warna, kain, dan proporsi lampu yang berbeda agar sesuai dengan selera Anda.
Aturan 8: Proporsi
Tetapkan tempat teduh di samping sebuah pangkalan. Idealnya, naungan harus 2 sampai 3 inci lebih pendek dari alasnya. Keteduhan pada ketinggian yang tepat saat hanya setengah inci dari leher lampu (bagian dari alas di bawah soket) menunjukkan. Hindari memilih warna yang gagal menutupi dasar soket.

Dan ingatlah bahwa ketika dasar lampu sangat dekoratif, jaga agar tetap teduh. Bila basisnya polos dan tidak terlalu detail, Anda bisa menambahkan pelari dengan lebih baik

Related Articles

Close