fashion

Tips Untuk Membuat Tas Dari Kulit Buaya


Kulit buaya adalah bahan mewah dan lentur yang sangat diminati di industri mode. Dengan tas buaya berkualitas tinggi yang dijual seharga puluhan atau bahkan ratusan ribu dolar, mendapatkan pembuatan kulit buaya Anda sangat penting untuk mengesankan klien yang sangat kaya. Dengan pemikiran ini, kami telah mengumpulkan beberapa kiat singkat untuk membuat tas kulit buaya yang seharusnya bermanfaat.

Ikuti Link Dibawah IniĀ  Untuk Info lebih Lengkap

tas custom surabaya
https://konveksitasmurah.net/jasa-pembuatan-tas-custom-surabaya/

1: Memilih Spesies Buaya Anda
Ada beberapa lusin spesies buaya di dunia, beberapa di antaranya biasanya digunakan untuk kulit.
Tiga yang paling populer adalah:
Buaya caiman.Buaya Nil.Alligator Amerika (ini adalah anggota ordo buaya di bawah klasifikasi ilmiah).

Dengan tas, Anda biasanya ingin memiliki bahan yang fleksibel untuk digunakan pada tas. Buaya caiman memiliki kulit paling bonggol, membuatnya kurang lentur dan lebih sulit untuk dikerjakan, sementara buaya Amerika sama sekali tidak memiliki tulang, membuat yang paling fleksibel dan paling mudah untuk dikerjakan. Buaya Nil jatuh di antara dua ekstrem ini, memiliki beberapa deposit kalsium, tetapi tidak sebanyak buaya caiman.

Buncis ini juga mempengaruhi seberapa baik setiap spesies buaya akan mengambil dicelup, jadi ingat itu juga. Bonier menyembunyikan lebih ketat untuk mewarnai secara merata, sementara menyembunyikan tulang kurang mudah untuk diwarnai.

2: Memilih Ukuran
Menyembunyikan Caiman diukur sedikit berbeda dari buaya dan buaya buaya Nile. Dengan tas, Anda harus menggunakan panel kulit yang sangat besar dan bersih untuk setiap kantong. Pelanggan tas fashion tinggi hanya menginginkan pengerjaan dan bahan berkualitas terbaik, jadi kulit kelas atas akan menjadi yang paling diinginkan. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan membutuhkan kulit yang hampir sempurna, kelas I untuk mendapatkan hasil terbaik.

Untuk tas kecil, kulit buaya harus memiliki lebar setidaknya 30 hingga 34 cm. Tas berukuran sedang umumnya membutuhkan kulit yang lebar 35 sampai 39cm, dan tas besar membutuhkan kulit kelas I hingga 40 hingga 50 cm. Jika cacat pada kulit disimpan di tepi ekstrim dari kulit, Anda mungkin bisa menggunakan kulit kelas II yang terlalu besar.

.
3.Mempersiapkan Jalur Jahit
Mesin jahit kulit mungkin tugas berat, tetapi bahkan jarum yang paling sulit sekalipun dapat menekuk atau mematahkan kulit yang kaya kalsium jika tidak disiapkan dengan benar. Ketika bekerja dengan kulit yang lebih tebal seperti kulit caiman atau kulit buaya Nil, pastikan untuk menyiapkan garis jahit dengan dremel atau alat lain untuk mengencerkan kulit dan mencegah endapan kalsium membungkuk atau mematahkan jarum Anda. Dalam jangka panjang, mengambil beberapa menit untuk menyiapkan garis-garis jahit akan benar-benar menghemat waktu dan kekecewaan Anda dalam memperbaiki mesin jahit Anda dan mengganti jarum setiap gerakan lainnya.

Baca Juga : tas custom surabaya Outfit TasĀ  Anda

 

Related Articles

Close